Pages

Selasa, 29 April 2014

Opening Perpustakaan beserta Lab. Komputer

Sabtu, 26 April 2014. Laboratorium komputer beserta ruang perpustakaan pada SDN 04 V Koto Timur mulai di lakukan "grand opening" oleh pihak Sekolah. Dan fasilitas laboratorium beserta ruang perpustakaan sudah bisa di nikmati oleh siswa-siswi SDN 04 V Koto Timur setiap hari. Kecuali pada hari minggu dan hari-hari libur nasional. Seperti pada tulisan sebelumnya ( http://sdn04vkototimur.blogspot.com/2014/04/dekorasi-ruangan-pustaka-dan-lab.html ), bahwa ruang perpustakaan dan ruang laboratorium komputer berada dalam satu ruang maka jadwal untuk siswa-siswi yang ingin berkunjung telah di atur sedemikan rupa, sehingga siswa-siswi tidak merasa terganggu dan tetap nyaman dalam menggunakan fasilitas kedua nya.
Seluruh pihak sekolah sangat-sangat berterima kasih kepada pihak CIMB Niaga di bawah kawasan PKPU yang telah ikhlas membantu atas jadinya SDN 04 V Koto Timur sebagai Duta cerdas dari seluruh Sekolah Dasar yang ada di lingkungan Kec. V Koto Timur pada khusus nya serta dilingkungan Indonesia pada umumnya.

Tampak dalam gambar antusias siswa-siswi SDN 04 V Koto Timur mengunjungi Laboratorium komputer dan Perpustakaan.
 Siswa-siswi sedang belajar mengoperasikan Komputer


Dan sebagian siswa-siswi sedang serius menonton senam anti narkoba dengan menggunakan alat multimedia proyektor.
 Siswa-siswi sedang asik menonton senam anti narkoba yang tayang dengan menggunakan proyektor


Saking asiknya menonton ada seorang siswa yang keceplosan duduk di atas meja,,hehe

Semua bantuan didapatkan secara hibah oleh pihak Sekolah dari pihak CIMB Niaga di bawah pengawasan PKPU. Dan semoga kedepannya pihak CIMB Niaga dibawah pengawasan PKPU tidak bosan-bosannya memperhatikan sekolah ini. Dan kedepan masih banyak program-program yang akan diberikan pihak CIMB Niaga dibawah pengawasan PKPU terhadap sekolah ini. (ungkapan dari Pak Hanafi selaku fasilitator dari pihak PKPU).
Alat Multi media yang telah di hibahkan pihak CIMB Niaga  dibawah pengawasan PKPU adalah berupa : 
  1.  Personal Computer sebanyak 19 komputer (tahap pertama sebanyak 6 unit PC dan tahap kedua sebanyak 13 unit PC: Klik link dibawah untuk melihat Unit yang lain
  2. desktop all in one / aio
  3. Satu Unit Proyektor Merek Epson Bussines and Education model terbaru : Klik link dibawah untuk melihat Unit yang lain
  4. EPSON Projector [EB-X14]
  5. Satu unit layar multi media : Klik link dibawah untuk melihat Unit yang lain
  6. BRITE Tripod 70" [TRI-1818]
  7. Dua Unit printer laser jet merek hp p1102 : Cek harga seri printer Hp yang lain
  8. printer laser mono
  9. Dua Unit printer Ink jet merek Canon seri Mp230 : Cek harga printer Canon yang lain 
  10. printer all in one / multifunction

0 komentar:

Posting Komentar