Pages

Selasa, 29 April 2014

Berbisnis Afiliasi Pada Bhinneka.com Untuk Berdonasi pada SDN 04 V Koto Timur

Rabu, 30 April 2014 (Di tulis oleh Operator Sekolah). Pada tulisan kali ini penulis ingin berbisnis di bidang Affiliasi atau Affiliated (In English) yang mana bisnis ini bertujuan untuk menambah pundi-pundi rekening Sekolah kami dan selanjutnya di pergunakan untuk keperluan Internal atau Eksternal Sekolah, terutama di pergunakan untuk siswa yang tidak mampu akan diberikan bantuan berupa beasiswa. Karena tanpa usaha tidak mungkin uang mengalir ke rekening dengan sendiri nya. Untuk itu penulis ingin beribisnis di bidang Afiliasi. Mudah-mudahan para pembaca dimanapun berada yang bergabung pada blog sekolah ini tergerak hatinya untuk membeli barang jasa dari blog kami ini terhadap situs yang memberikan upah afiliasi nya. Cara nya yaitu, jika ada dari pembaca dimanapun berada membeli sesuatu produk, baik itu berupa produk elektronika, bermacam pakaian, bermacam sarana olahraga dan banyak lainnya, mengklik dari model situs yang penyedia barang dari blog ini, kemudian pembaca di hantarkan kepada situs penjual barang tersebut, kemudian melakukan transaksi pembelian online terhadap salah satu afiliasi yang penulis ikuti, maka di situlah kami mendapatkan komisi. Dan komisi inilah yang akan masukan kedalam tabungan sekolah kami. Adapaun Afiliasi yang penulis ikuti (tentu pun afiliasi yang terpercaya dan telah banyak di ikuti oleh orang-orang sebelum penulis) yang memberikan upah dengan komisi yaitu :

    Situs Online ini adalah milik orang indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1999 dibawah naungan PT. Bhinneka Mentari Dimensi, PT. Situas Jualan online ini sudah diakui kepercayaan nya untuk memberikan komisi bagi para afiliasi nya. Dan itu adalah alasan penulis untuk ikut afiliasi ini. Untuk medaftar pada situs ini tidak dibebankan biaya alias Gratis.
Berikut ini adalah produk-produk yang dijual secara online oleh Bhinneka : 

a. Produk Berbagai Alat Musik
Didalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai produk alat musik, mulai dari alat musik gitar, drum, piano, alat musik untuk sekolah, untuk umum, mulai dari harga terndah sampai dengan harga yang tinggi pokoknya lengkap selengkapnya.

b. Produk Berbagai Perlengkapan Bayi dan Mainan Bayi
Didalam kategori ini, bhinneka menjual dari seluruh perlengkapan bayi sampai dengan mainan bayi. Pokoknya semua tentang bayi.

c. Produk Berbagai Buku, Movies, Dan Magazines
Didalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai jenis buku, movies dan majalah. Baik itu buku tutorial, buku kesehatan, buku novel dan lain sebagainya.

d. Produk Berbagai Camera and Video
Didalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai macam camera dan video, bagi anda pecinta seni photographer, maka anda bebas memilih camera mana yang cocok buat anda.

e. Produk Berbagai Komponen
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai komponen, baik itu komponen komputer, otomotif, dan seluruh komponen sparepart perbengkelan.

f. Produk Berbagai Komputer, Desktop, dan Notebook
Dalam kategori ini, bhinneak menjual berbagai macam PC atau komputer, Desktop, dan Notebook dari berbagai merk dan tipe, silahkan di cek aja.

g. Produk Berbagai Dekorasi dan Furniture
Dalam kategori ini, bhinneka menjual produk tentang dekorasi dan perlengkapan rumah tangga. Berbagai macam dan tipe perlengkapan mengenai rumah tangga ada disini.

h. Extron Produk
Dalam kategori ini. bhinneka menyediak berbagai macam extron.

i. Berbagai Produk Fashion
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai produk fashion, baik untuk anak-anak, dewasa, perempuan maupun laki-laki.

j. Berbagai Produk Gadget
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai macam gadget yang ter up to date.

k. Berbagai Produk Health And Personal Care
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai macam produk kesehatan, mulai dari pengetes kesehatan berupa alat pengetes kadar gula, sampai alat rumah sakit. Semuanya bisa pembaca dapatkan disini.

l. Berbagai Produk Home Appliance
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai macam produk peralatan rumah tangga, seperti setrika, kipas angin, Air Conditioner,dan banyak lainnya.

m. Berbagai Produk Licensing
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai produk yang berlicensi, seperti software windows 7dan 8 yang berlisensi,anti virus yang berlisensi, pokok nya serba berlisensi, silahkan cekidot aja.

n. Berbagai Produk Made In Indonesia
Dalam kategori ini, bhinneka menjual bermacam produk buatan orang indonesia, mulai dari asbak rokok,sampai perabot rumah tangga. Pokoknya serba made in Indonesia.

o. Berbagai Produk Network Security System
Dalam  kategori ini, bhinneka menjual berbamacam produk untuk jaringan komputer dari berbagai merk, seperti produk wi-fi, usb, dan lain sebagainya.

p. Berbagai Produk Otomotif
Dalam kategori  ini, bhinneka menjual berbagai produk Otomotif, silahkan pembaca cekidot sendiri,,hehe

q.  Berbagai Produk Peralatan Dapur
Dalam kategori ini, bhinneka menjual berbagai produk perlengkapan dapur, apapun yang dibutuhan kan untu keperluan semuanya tersedia di sini.

r. Berbagai Produk Peralatan Kantor
Dalam kategori ini, bhinneka menjual bemacam produk untuk keperluan kantor, misalnya sepertia alat tulis kantor, mulai dari yang terkecil sampai sari yang terbesar, semuanya di jual di bhinneka.


Sekian dulu dari Operator Sekolah. Untuk Bisnis Afiliasi yang kami ikuti akan kami tulis pada tulisan selanjutnya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar