Pages

Senin, 14 April 2014

Dekorasi Ruangan Pustaka Dan Lab Komputer

Senin, 14 April 2014. Kepala Sekolah beserta guru dan dampingi oleh seorang fasilitator yaitu Pak Hanafi. Spdi, yang ditunjuk oleh PKPU untuk program Pustaka untuk Sekolah kami sudah mulai bebrjalan selama satu bulan. Dan waktu yang di pergunakan oleh Jajaran guru sekolah kami yaitu pada saat jam istirahat. Dimana semua pegawai disekolah kami baik itu pegawai negeri sipil maupun pegawai honorer, ikut andil dalam kegiatan pendekorasian pustaka.

Mudah-mudahan dengan adanya pustaka ini, murid-murid di SDN 04 V Koto Timur ini menjadi lebih baik dari sebelumnya, itu harapan kami.
(Dokumentasi Oleh Operator Sekolah)

Untuk Sementara ini, Ruang Pustaka digabung dengan ruangan/lab komputer, karena ruangan di sekolah hanya terdiri dari enam ruangan, dimana 5 ruangan dipakai untuk proses belajar mengajar, dan satu ruangan di gunankan untuk ruanga pustak, lab komputer, ruangan UKS, serta ruangan Kepala sekolah.
(Dokumentasi Operator Sekolah)

Untuk Ruangan majelis guru, terpaksa kami lakukakan sekat di raungan kelas tiga, namun itu tidak mematahkan semangat guru dalam memberikan pelajaran terhadap murid-murid di SD kami.
(Dokumnentasi Operator Sekolah)

Kami berharap, semoga pemerintah mendengar do'a kami, agar sekolah kami diberikan tambahan ruangan. Amin Ya Rabbal Alamin. Laporan dari Operator Sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar