Pages

Minggu, 13 April 2014

Rapat Sekolah

Sekolah Dasar Negeri 04 V Koto Timur mengadakan rapat rutin setiap saatu kali dalam seminggu, dan biasanya Kepala Sekolah beserta jajaran guru-guru dan Tenaga Pendidiknya meluangkan waktu pada hari sabtu. Dimana rapat di pimpin oleh Kepala Sekolah sendiri. Rapat bertujuan untuk membahas masalah atau problem yang terjadi selama satu minggu belakang, dan mencari solusi terhadap masalah tersebut.

Berbagai pertanyaan di lontarkan dan berbagai solusi di carikan. Dengan adanya rapat rutin ini, Sekolah SDN 04 V Koto Timur secara signifikan mengalami perubahan dari berbagai kinerja guru atau tenaga pendidik.


Kami berencana merancang sebuah pustaka yang membuat murid-murid kami nyaman dan senang berada di dalam pustaka agar murid-murid kami betah berada di pustaka, apalagi dalam waktu dekat ini, Cimb Niaga dibawah pengawasan PKPU akan membantu kami berbagai buku dengan jumlah buku sebanyak 300 eksemplar, dimana terdiri dari berbagai jenis buku yang menyangkut tentang pendidikan. Dan ini sangat membantu kami dalam melengkapi pustaka-pustaka buku kami yang ada, ujar Kepala Sekolah.

 (Dokumentasi Operator Sekolah)
Cimb Niaga dibawah pengawasan PKPU sangat banyak sekali membantu Sekolah Kami ini, Mulai dari Bangunan Sekolah,Program sekolah Duta Cerdas, komputer beserta printer, Pengadaan Pustaka yang sedang berjalan, dan terakhir Cimb Niaga dibawah pengawasan PKPU akan membantu memfasilitasi program olahraga.
(Dokumentasi Operator Sekolah)
Sekian dulu laporan dari Operator Sekolah.


0 komentar:

Posting Komentar